Sukses

Ustad Solmed Beri Kejutan Spesial di Ultah ke-29 Istri

Ustad Solmed memberikan hadiah istimewa di ulang tahun ke-29 sang istri, April Jasmine.

Liputan6.com, Jakarta April Jasmine berulangtahun yang ke-29 pada 1 April 2014. Di ultahnya itu, April mendapatkan kejutan dari sang suami, Ustad Solmed. Jauh dari kesan mewah, pemilik nama asli Soleh Mahmoed Nasution itu memberikan kejutan yang berbeda kepada istrinya.

"Kejutannya ikut ceramah di pedalaman Kalimantan Utara, sesekali ultah bersama jamaah pengajian, ulama, dan para tokoh agama," kata Ustad Solmed saat dihubungi Liputan6.com, melalui pesan singkat (SMS),  Selasa (1/4/2014).

Walau sudah memberikan kejutan, Ustad Solmed mengaku  belum memberikan kado spesial di hari jadi sang istri. Maklum, jadwal padatnya berceramah membuat dirinya tak sempat  membeli kado untuk sang istri.

"Sementara kadonya saat ini baru doa aja, kadonya aslinya menyusul," ujar ustad yang pernah bermain dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

Dalam doanya, Ustad Solmed berharap agar kesehatan dan kebahagiaan selalu menyelimuti istri dan anaknya, Sultan Mahmoed Qusyairi.. Selain menjadi istri yang saleha, bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya. "Doanya simple, cuma pengin dia selalu dalam lindunan Allah SWT," ujar Ustad Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini