Sukses

Gara-gara Kampanye, Promo Album Baru The Virgin Mandek

Promo album The Virgin mengalah dengan agenda kampanye untuk pemilu 2014.

Liputan6.com, Jakarta Akibat musim kampanye sebulan terakhir, album baru The Virgin kena imbasnya. Promosi album Positif Negatif milik Dara dan Mitha jadi mandek lantaran aturan pemerintah yang melarang adanya keramaian di luar kampanye.

"Karena terbentur kampanye, pemerintah nggak kasih izin adanya acara di luar kampanye. Jadi kami benar-benar berhentikan dulu untuk promo albumnya," ungkap Mita The Virgin, di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

Alhasil, pelantun lagu Belahan Jiwa ini banting stir dulu untuk sementara waktu. Dara dan Mita memilih untuk menjadi juru kampanye salah satu partai politik.

"Kami sekarang lebih arahnya membantu teman-teman di partai. Soalnya sudah dikasih tahu sebelumnya, keluar album juga kami akan stuck dulu, karena dari Pemerintah mengeluarkan peraturan nggak boleh ada event di luar kampanye," papar cewek berambut bondol ini.

Rencananya, usai Pemilu 2014 ini rampung, duo bentukan Ahmad Dhani itu berencana untuk melakukan promo tur ke luar kota.

"Mungkin habis kampanye ini, setelah pemilihan presiden terutama. Usai Juni-Juli nanti bakal keliling Indonesia dan radio. Dari Sulawesi, Kalimantan ke Sumatera karena ini kan seharusnya Mei, sebelum puasa biasanya, soalnya setelah keluarkan (album) harus tur promo," kata Mita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.