Sukses

The Virgin Berharap Presiden Baru Peduli kepada Musisi

Duo The Virgin berharap presiden baru mendatang lebih peduli dengan musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Duo The Virgin, Mitha dan Dara merasa kalau Pemerintah saat ini kurang perhatian dengan industri musik atau pun musisi Tanah Air. Salah satu contonya adalah masih maraknya pembajakan dan sangat merugikan musisi.

Untuk kedepannya, menjelang Pemilu 2014, pemilik hits Cinta Terlarang ini berharap Pemerintah dan presiden baru akan lebih peduli dengan musik Tanah Air.

"Istilahnya kan kita setiap hari hidup dengan musik. Kalau nggak ada musik kan 'garing' banget. Banyak yang belum menyadari, betapa pentingnya musik di kehidupan sehari-hari," ungkap Dara The Virgin, ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (1/4/2014).

"Kami berharap sih dengan adanya presiden baru nanti, musisi lebih terjamin hak ciptanya. Lebih dihargai lah. Karena kan kalau musisi nggak bisa dihargai, sementara kita makan dari situ," timpal Mitha.

Jika hal itu tidak terwujud, cewek berambut bondol ini pesimis musik Indonesia akan kembali bangkit. "Kalau kita bikin karya susah-susah terus nggak dihargai, mungkin lama-lama musik Indonesia akan mati dengan sendirinya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini