Sukses

Aida Zaskia Berikan Surprise Ultah ke Suami

Aida mengagetkan dengan membawakan kue ulangtahun

Liputan6.com, Jakarta Artis Aida Zaskia sukses mengerjai sang suami Mahendra Pramadiyo atau Rindra di ulang tahunnya yang ke-28. Saat sang suami sedang nge-Dj di sebuah klub malam di kawasan Bogor, Aida mengagetkan dengan membawakan kue ulangtahun. Sontak, sang suami kaget dan tak menduganya.

"Aku memang sengaja ngerjain dia dan buat dia kesal. Soalnya dia mikir aku sama teman-teman lupa kalau dia ulangtahun, ya udah dikerjai disini," kata Aida kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Rindra sendiri sebelumnya memang tak menyangka bakal ada kejutan yang diberikan kepadanya. Apalagi, sempat menganggap sang istri yang berbeda usia itu melupakan ulangtahunya.

Bagi Rindra, perayaan ulang tahunnya ini merupakan yang pertama semenjak mereka menikah pada bulan Februari 2014 kemarin.

"Ini pengalaman pertama merayakan bareng sang istri. Bisa dibilang, ini ulangtahun perdana pasca kita menikah," kata Rindra

Tak lupa, Aida pun memberikan harapannya di ulangtahun suaminya itu. Dirinya berharap Rindra bisa menjadi suaminya yang terbaik.

"Mudah-mudahan jauh lebih baik dari sebelumnya. Syukur yang terbaiklah buat dia," pungkas Aida.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini