Sukses

Nassar Siapkan Bodyguard Untuk Anaknya

Apalagi, putrinya Siti Nurjanah alias Nana, pernah menjadi korban penculikan.

Liputan6.com, Jakarta Belajar dari pengalaman yang telah lalu,  pedangdut Nassar mulai waspada akan keamanan anaknya-anaknya. Apalagi, putrinya Siti Nurjanah alias Nana, pernah menjadi korban penculikan.

Untuk itu, agar tak terulang kejadian yang sama, Nassar dan istrinya Muzdhalifah, telah menyiapkan satu persatu pengawal pribadi untuk melindungi anak-anaknya dari penculikan atau tindakan tak menyenangkan lainnya.

"Sekarang anak-anak sudah ada bodyguardnya, dan buldosernya," kata Nassar saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Tak hanya  menyiapkan penjaga keamanan untuk anak-anaknya, Nassar dan istri juga menyiapkan asisten pribadi untuk mengasuh buat hatinya terutama anaknya yang masih kecil.

"Ada susternya juga kita siapin  satu satu," ujar Nassar.

Semua hal itu di lakukan Nassar, sebagai bentuk kecintaannya terhadap anak-anaknya. Karena, dirinya sadar di tengah kesibukannya, tak bisa 100 persen selalu berada di samping buah hatinya.

"Alhamdulillah rezekinya ada saja dari Allah SWT, rezekinya buat anak-anak dan keluarga saya," pungkas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini