Sukses

Main Sinetron, Nassar Senang Waktu Tidurnya Berkurang

Namun meski begitu, Nassar mengaku tak menjadikan hal tersebut beban untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar kini disibukkan dengan jadwal menyanyi dan bermain sinetron.  Suami Muzdhalifah itu pun kini mengaku waktu tidurnya berkurang, akibat menjalani sinetron striping yang banyak menyita waktunya. Namun meski begitu, Nassar mengaku tak menjadikan hal tersebut beban untuknya.

"Rasanya senang sekali tidur cuma 3 jam, kadang kita nggak tidur yang penting menang duit," kata Nassar saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Kerja keras yang dilakukan Nassar sampai kurang tidur karena dirinya mencoba menjadi sosok suami yang bertanggung jawab dan menjalankan tugasnya mencari rezeki bagi istri dan anak-anaknya.

"Kalau saya sih tidak riya,  yang penting untuk jajan anak saya, jajan istri saya dan jajan saya juga, kalau suami kan tanggung jawabnya besar lebih ke semuanya,"  ujarnya.

Nassar berharap, uang jerih payah dari hasil keringatnya itu berkah, dan dapat memenuhi segala kebutuhan pribadinya terutama untuk keluarganya.

"Mudah-mudahan  Allah ridho, rejekinya halal dan barokah buat anak-anak dan keluarga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.