Sukses

Rangga SMASH Sentil Morgan Oey

Morgan Oey sempat mendapat sindiran dari Bisma, dan kini Rangga pun turut berikan sindiran.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Bisma sempat mengisyaratkan adanya hubungan buruk SMASH dengan mantan personilnya, Morgan Oey. Dirinya mengatakan bahwa, Morgan tak akan mau diajak tampil satu panggung dengan boyband asal Bandung itu.

Dan kali ini giliran Rangga yang menyindir Morgan. Menurutnya, walau banyak kesibukan pribadi, namun dia tak akan meninggalkan SMASH seperti yang dilakukan Morgan tahun lalu.

"Sebenarnya personel satunya yang sudah keluar (Morgan), nggak harus begitu. Baiknya, kami bisa tetap main film atau apa lah, tapi ada jadwal SMASH yang paling diprioritaskan," kata Rangga ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Pelantun lagu Senyum Semangat ini membantah jika SMASH tengah vakum lantaran sepi job. Menurutnya, akibat musim kampanye, SMASH hanya mengambil tawaran on air saja.

"SMASH vakum sih nggak, karena lagi mau Pemilu belum bisa tampil lagi, lebih banyak yang on air. Kalau yang off air karena terbentur izin pemerintah saat kampanye," ujarnya.

Bahkan, Rangga menyebutkan bahwa SMASH sedang menyiapkan kejutan ulang tahun ke-4 yang jatuh pada 10 April mendatang. "Kami sebentar lagi ulang tahun keempat, dan bakal ada (kejutan) yang dipersiapkan," tandas Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.