Sukses

Pemeran Dr. Doom di Reboot Fantastic Four Diumumkan

Toby Kebbell terpilih sebagai Dr. Doom versi baru yang bakal merombak karakter Dr. Doom versi Julian McMahon.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penggarapan proyek reboot Fantastic Four yang masih terus berjalan, membuat fans penasaran dengan karakter musuh utamanya. Belakangan, diketahui Dr. Doom akan kembali beraksi lagi di proyek versi baru superhero Marvel itu.

Akan tetapi, kala itu masih belum diketahui siapa aktor yang bakal memerankannya. Sempat tersiar empat nama yang menjadi pilihan utama 20th Century Fox. Kini, salah satu nama sudah ditentukan oleh pihak studio.

Dilansir dari Variety, Toby Kebbell terpilih sebagai Dr. Doom versi baru. Ia resmi bakal merombak karakter Dr. Doom versi Julian McMahon yang muncul di kedua film lama Fantastic Four yang rilis pada 2005 dan 2007.

Toby pernah terlibat dalam film-film seperti Wrath of the Titans dan Prince of Persia: The Sands of Time. Ke depannya, ia bakal tampil di film Dawn of the Planet of the Apes dan adaptasi game Warcraft.

Toby Kebbell bakal bergabung dengan Miles Teller yang bermain sebagai Mr. Fantastic, Kate Mara sebagai Invisible Woman, Michael B. Jordan sebagai The Human Torch, dan Jamie Bell sebagai The Thing.

Sebelumnya, empat nama aktor yang disebut bakal bergabung dalam reboot Fantastic Four untuk menjadi Dr. Doom adalah Jack Huston, Sam Riley, Eddie Redmayne, dan Domhnall Gleeson.

Josh Trank memegang kekuasaan penuh sebagai sutradara dan Simon Kinberg muncul sebagai produser sekaligus penulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Diketahui, reboot Fantastic Four ini akan diambil dari kisah salah satu komik Marvel yang berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan untuk rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.