Sukses

Howie Backstreet Boys Nostalgia Lewat One Direction

Apa yang terjadi dan dirasakan personel One Direction mengingatkannya Howie pada masa ke-emasan Backstreet Boys.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction, boyband jebolan ajang pencarian bakat The X Factor ini semakin bersinar di dunia musik internasional. Bisa dikatakan, mereka adalah artis jebolan The X Factor yang paling sukses dan terkenal.

Seperti yang dilansir dari Contactmusic, Selasa (2/4/2014), kesuksesan dan ketenaran yang mereka raih tersebut pun membuat Howie Dorough, salah seorang personil Backstreet Boys angkat bicara.

Menurut salah satu pentolan Backstreet Boys tersebut, apa yang terjadi dan dirasakan personel One Direction mengingatkannya pada masa ke-emasan boyband yang juga akrab disebut BSB tersebut.

Howie juga mengingatkan agar One Direction tidak mudah takabur di tengah puncak karirnya.

"One Direction mengingatkan aku akan banyak hal di masa lalu," ujar Howie.

"Ini adalah maraton, bukan sprint, jadi atur kecepatan sehingga tidak membuatmu terbakar," tambahnya memberi nasehat pada One Direction.

One Direction sendiri pernah mengakui bahwa mereka banyak terinspirasi dengan BSB. Pengakuan itu ternyata membuat Howie merasa tersanjung.

"Mereka menganggap kami sebagai inspirasi, kami tersanjung," ucap Howie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini