Sukses

Pakai Tongsis, Jupe: Selfie Gue Lebih Keren dari Hollywood

Intip yuk aksi Ratu Selfie, Julia Perez dengan tongsis.

Liputan6.com, Jakarta Selfie alias memotret diri sendiri juga mewabah ke kalangan selebriti. Kalau ditanya siapa Ratu Selfie Indonesia? Jupe lah jawabannya.

Dimana pun dan kapan pun, Julia Perez alias Jupe selalu asyik ber-selfie ria. Bahkan Jupe tak pernah ketinggalan membawa tongsis alias tongkat narsis, biar hasratnya untuk selfie bisa tersalurkan dengan baik. 

Saat tampil mengisi acara, Jupe tetap menyalurkan hobi selfienya. Tak ragu baginya untuk membawa tongsis. Jeprat-jepret sendiri di atas panggung pun dilakukannya. Dengan tongsis, ia bisa memotret dirinya di tengah kerumunan penonton.

Bahkan di acara formil, Jupe tetap membawa tongsis kesayangannya. Lihat saja, dalam acara memperingati Hari Film ke-64 di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Selasa (1/4/2014), Jupe beraksi dengan tongsisnya. Ada beberapa foto yang di unggahnya di akun instagram miliknya: @juliaperrez.

Ada foto selfie Jupe dengan Ario Bayu, Agus Kuncoro, Indra Birowo dan Joe Taslim. Di foto yang lain, ada selfie Jupe dengan Nirina Zubir.  Aksi selfie Jupe tersebut disaksikan semua tamu yang hadir. Terlihat jelas para tamu yang merupakan insan film sedang menertawakan aksi narsis Jupe tersebut. Bahkan Alex Komang tersenyum melihat kegilaan Jupe dengan tongsisnya.

"Coy, selfie gue lebih keren daripada Hollywood. Noh, kena semua. Wkakak..," begitu Jupe menulis di akun instagram miliknya.

Bahkan ada satu foto selfie Jupe bersama artis senior Slamet Raharjo dan Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Merie Elka Pangestu. Lagi-lagi foto selfie tersebut menggunakan tongsis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini