Sukses

Febby Febiola Tak Mau Pasang Target Nikah Lagi

Untuk menikah lagi, Febby Febiola tak mau memasang target.

Liputan6.com, Jakarta Febby Febiola masih menikmati kesendiriannya usai bercerai dari Bruce Delteil. Ia pun mencoba untuk menikmati hari-harinya dengan banyak melakukan aktifitas dan mengenal lebih banyak karakter orang lain.

Khusus untuk melepas status janda, bintang film '3600 Detik' tersebut rupanya belum merencanakannya dalam waktu dekat. Febby juga tak setuju dengan proses pernikahan yang diberi tenggat waktu.

"Jangan ditarget lah, pernikahan itu kan bagaimana kita harus mendapat (pasangan) yang cocok lalu sepakat (menikah). Bukan ditargetin," ucap Febby saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Untuk mencari pasangan yang tepat, Febby juga tak mau sembarangan dalam memilih. Pengalaman bercerai dijadikannya sebagai panduan dalam memilih pria yang akan mendampingi hidupnya kelak.

"Yang penting dalam segala hal nyambung, aku cari yang serius, karena aku ingin ngejalanin hubungan ya sampai ke pernikahan, kalau pacaran cocok ya nikah," sambung janda berusia 35 tahun itu.

Lantas, kapan Febby akan mewujudkan impiannya kembali naik pelaminan bersama calon pendamping hidupnya yang baru?

"Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada kabar baik (punya kekasih baru)," jawab artis yang santer digosipkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi lawas Franky Sihombing itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini