Sukses

Stefan William Dekat dengan Cewek Nakal

Stefan William tak menyangka memiliki pacar dari keluarga broken home.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William tak pernah membayangkan jika dirinya harus bertemu dengan seorang cewek yang berasal dari latar belakang keluarga broken home. Dengan sifat si perempuan yang nakal dan sulit diatur, Stefan dengan sabar dan sigap mencoba untuk kembali mengarahkan cewek itu untuk kembali menemukan arah dan arti hidup yang benar.

Pengalaman Stefan tersebut bukanlah kisah nyata. Ia merefleksikan hal itu lewat perannya sebagai Leon di film drama remaja terbarunya yang berjudul '3600 Detik'.

"Film ini benar-benar ceritain kisah anak muda banget. Saya sebagai Leon, cowok baik-baik yang mau ngebenerin Sandra biar benar hidupnya," ucap Stefan saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014) malam.

Stefan mengaku mencurahkan konsentrasi berlebih untuk menghayati perannya sebagai Leon di film terbarunya itu. Selama proses reading dan observasi, Stefan melakukannya dalam waktu singkat.

"Pembawaan karakternya harus cepat, reading seminggu. Hari pertama kaku ya, tapi seterusnya lancar," ungkapnya sembari tertawa.

Ada alasan khusus yang membuat mantan kekasih Ariel Tatum itu mau untuk menerima tawaran berakting di film garapan rumah produksi Starvision tersebut. "Film ini bagus, semoga laris, kan nggak sekedar main, tapi menceritakan soal keluarga juga," jelasnya.

Film '3600 Detik' diangkat dari novel milik Charon. Dengan judul yang sama, cerita dalam film dan novel pun dikemas dengan jalan cerita yang tak jauh berbeda. Film tersebut dijadwalkan tayang serentak di layar bioskop nasional pada 3 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini