Sukses

Film Adaptasi Manga 'Say I Love You' Pamer Ciuman di Trailer

Trailer terbaru film adaptasi manga erotis 'Say I Love You' sudah dirilis dan terlihat jauh dari kesan vulgar.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sebuah film adaptasi manga erotis berjudul Suki-tte Ii na yo (Say, "I Love You".) karya Kanae Hazuki, sedang dipersiapkan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang. Trailer terbaru filmnya sudah dirilis dan terlihat jauh dari kesan vulgar.

Meskipun begitu, trailer tersebut menampilkan banyak sekali adegan ciuman antara aktris Haruna Kawaguchi dan aktor Sota Fukushi. Tampak keduanya menikmati masa-masa mesra saat sedang berduaan. Lagu tema dalam trailer tersebut diambil dari tembang Happily milik grup One Direction.

Tokoh utama dalam film ini adalah seorang gadis muda bernama Mei Tachibana (Haruna), gadis 16 tahun yang belum pernah memiliki teman akrab dan pacar sekalipun. Ia kemudian bertemu dengan Yamato Kurosawa (Sota), pemuda paling populer di sekolahnya.

Dikisahkan, keduanya menjadi pasangan yang saling jatuh cinta untuk pertama kalinya. Mereka pun mulai saling mempelajari 'pengalaman pertama' seperti berciuman dan berpegangan tangan. Yamato selalu mencium Mei saat dirasa ada orang yang ingin mengganggu mereka.

Selain Haruna Kawaguchi dan Sota Fukushi, terdapat juga bintang-bintang lain seperti Tomohiro Ichikawa, Rika Adachi, Tasuku Nagase, Rima Nishizaki, Ryosuke Yamamoto, dan Arisa Yagi. Asako Hyuga menyutradarai sekaligus menulis filmnya untuk bisa dirilis pada 12 Juli 2014 di bioskop-bioskop Jepang.

Manga Suki-tte Ii na yo pertama kali terbit pada 2008 oleh Kodansha dan sudah dirilis hingga 12 jilid. Sementara itu, versi animenya diluncurkan pada 6 Oktober 2012 hingga 30 Desember 2012 sebanyak 13 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini