Sukses

Lee Min Ho Berambisi Jadi Pengangguran

Lee Min Ho mengungkapkan ambisi yang ia ingin lakukan yaitu berperan sebagai karakter yang belum pernah ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan aktor yang dikenal sebagai prince charming. Dalam setiap penampilannya di drama atau film yang diperankannya, Lee Min Ho selalu terlihat mempesona.

Tentu saja, Lee Min Ho selalu menjadi karakter utama. Meski terkadang berperan sebagai sosok yang angkuh atau dingin, Lee Min Ho tetap saja digambarkan sebagai karakter yang baik hati.

Lihat saja perannya dalam Boys Over Flowers hingga The Heirs, Lee Min Ho selalu mencuri perhatian penikmat drama. Hal itu ternyata membuat Lee Min Ho sedikit bosan.

Dalam wawancara dengan majalah fesyen @Star1, Lee Min Ho mengungkapkan ambisinya untuk berperan sebagai karakter yang jahat atau pengangguran. Selama ini, Lee Min Ho memang kerapkali berperan sebagai chaebol, sebutan untuk anak atau pengusaha kaya raya.

"Saya ingin menjajal peran sebagai pria pengangguran yang berjalan ke sana-kemari dengan penampilan kusut dan tak terurus," ujar Lee Min Ho.

Lee Min Ho mengaku ia ingin menyelami berbagai peran yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Ia ingin bermain di berbagai drama yang berbeda genre untuk terus mengasah kemampuan beraktingnya.

"Saya ingin terus mengubah-ubah peran yang saya mainkan. Saaya ingin berakting di berbagai genre drama atau film untuk mengetahui kemampuan saya."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini