Sukses

April Mop, Miley Cyrus dan Avril Lavigne Saling Serang

Miley Cyrus dan Avril Lavigne memerebutkan gelar orang paling terkenal di Kanada. Mereka pun saling serang.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Avril Lavigne belum lama ini terlibat pertengkaran. Keduanya saling serang memerebutkan gelar orang paling terkenal di Kanada.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (2/4/2014), pertengkaran antar kedua musisi muda tersebut dapat dibuktikan lewat video yang diunggah Miley ke Instagram. Dalam video tersebut terlihat Miley mengumpat dan menyerang Avril Lavingne. Namun Anda tak perlu khawatir, video ini hanya sekedar video lucu-lucuan yang mereka buat untuk meramaikan April Mop.

Aku orang yang paling terkenal di Kanada, Anda bodoh f**king b**ch," tulis Miley, dalam video yang diunggah ke Instagram.

Dalam video tersebut, pelantun 'Wrecking Ball' ini tampak kesal membaca hasil survei yang menunjukkan Avril Lavigne paling terkenal di Kanada. Lalu, Avril menghampirinya dan membual mengenai hasil itu.

"Oh hay Miley, aku orang paling terkenal di kanada," ujar istri Chad Kroeger ini. "Aku mungkin bukan orang Kanda. Tapi aku orang paling terkenal di Kanada, dumb f**ng b**ch!" umpat Miley sebelum menyerangnya.

Istri Chad Kroeger itu pun mengunggah fotonya sedang bergulat dengan Miley di atas ranjang sambil mengungkapkan, "Aku akan menendang pantatmu, b**ch!". Namun ia kemudian mengunggah foto mereka saling berpelukan. "April Mop", tulisnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini