Sukses

Enji Juga Sangat Bahagia Cerai dari Ayu Ting Ting

Tidak saja Ayu Ting Ting yang bahagia dengan perceraiannya, sang mantan, Enji pun sangat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung Selasa (1/4/2014), Ayu Ting Ting resmi bercerai dari Hendri hendarso Baskoro alias Enji. Meski diceraikan Ayu, Enji mengaku senang. Setidaknya hal itu yang diungkapkan kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea.

"Enji itu tidak sama sekali sedih diputus cerai malah dia bilang, 'om senang yah sudah putus, nanti saya anter honor'," kata Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Seperi diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, memutus cerai Ayu secara verstek. Artinya, keputusan diambil karena pihak tergugat, dalam hal ini Enji, tidak pernah muncul di muka sidang. Selain status janda, hakim juga memberi Ayu hak asuh anak atas putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

"Kalau mengenai anak, sudahlah bayi itu tidak berdosa, biar waktu yang menjawab. Itu nasehat saya ke Enji, jangan berebut bayi umur tiga bulan karena masih menyusui. Enji patuh terhadap saya," imbuh Hotman.

"Lagipula Enji juga akui sudah tidak cinta lagi sama Ayu. Dan Ayu tahu itu. Sebenarnya Enji duluan yang tidak cinta, sebagai profesional ya kami hormati," kata Hotman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini