Sukses

Bantu Enji Cerai Dari Ayu Ting-Ting, Hotman Paris Dibayar Mobil

Hotman Paris mendapat hadiah mobil setelah membantu perceraian Enji dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea turut bergembira soal putusan cerai yang diterima kliennya itu. Lantaran berhasil membuat Enji cerai dengan Ayu, Hotman pun kini bersiap menerima honor.

Uniknya, honor yang diterima Hotman bukan dalam bentuk duit. Pengacara yang sempat membela kasus video asusila Cut Tari-Ariel NOAH itu dibayar Enji dalam bentuk mobil.

"Senang sih senang (kasus selesai) tapi honor perceraian nggak mungkin Lamborghini palingan Avanza," ceplos Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Seperi diberitakan sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, memutus cerai Ayu secara verstek. Artinya, keputusan diambil karena pihak tergugat, dalam hal ini Enji, tidak pernah muncul di muka sidang.

Selain status janda, hakim juga memberi Ayu hak asuh anak atas putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Hotman menghimbau agar Ayu kelak memberikan kesempatan bagi putrinya untuk mengenal sosok sang ayah.

"Biarkan waktu yang berlalu. Seorang ibu yang baik justru harus mendorong anaknya mau (kenal sosok Enji). Jangan kesepankan kepentingan hati yang terluka, ini demi kepentingan anaknya," tandas Hotman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini