Sukses

Yeyen Lidya Semakin Terkenal Berkat Dangdut

Yeyen Lidya semakin berkibar karirnya karena menjadi penyanyi dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Yeyen Lidya untuk mencoba menekuni musik dangdut berbuah manis. Setelah merilis single dangdut berjudul Panah Rindu, Yeyen kerap menerima tawaran manggung keluar daerah. Karir Yeyen semakin berkibar.

"Aku senang dan bangga disebut sebagai arits yang multitalenta. Selain banyak pengalaman, aku juga jadi dapat banyak rezeki," ujar Yeye, saat ditemui di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Debut Yeyen sebagai pedangdut dimulai sejak dua tahun lalu. Mulanya, bintang film Anda Puas, Saya Loyo itu tak percaya diri. Namun karena dorongan dari orang-orang terdekatnya, Yenny semakin percaya diri dan kini malah merasa keasyikan.

"Yang pasti, aku kaget banget, saat tampil di panggung dangdut malah dapat saweran. Padahal aku kan sudah dibayar honor tinggi. Berkat itu namaku jadi semakin populer di masyarakat luas," sambung cewek kelahiran 5 Mei 1978 ini.

Sukses dengan tembang Panah Rindu, bintang sinetron Bukan Romeo dan Juliet ini akan kembali merilis single terbarunya di 2014 ini.

"Single terbaru berjudul Pacarku Ada Lima ciptaan Nawawi WC dan Jafar. Lagu itu bisa disebut mewakili zaman sekarang. Ada cewek cantik dan seksi, disukai cowok dan ingin ditembak langsung, eh ternyata sudah punya lima pacar," kata Yeyen tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini