Sukses

Kim Soo Hyun Bikin Geger Thailand

Kehadiran Kim Soo Hyun membuat Thailand geger karen apenggemar yang membludak.

Liputan6.com, Bangkok Kim Soo Hyun tengah menikmati kesenangan atas popularitas yang diraihnya berkat drama Man From The Star. Penggemar Kim Soo Hyun pun membludak karena mulai jatuh hati pada aktor muda berbakat tersebut.

Kegiatan fan meeting yang digelar Kim Soo Hyun di beberapa negara tak pernah sepi dari penonton. Sebelumnya, Kim Soo Hyun membuat fans lumer dengan melihat sosoknya yang berkunjung ke Cina awal Maret silam.

Hal serupa terjadi ketika Kim Soo Hyun menginjakkan kakinya ke Thailand. Di negeri gajah putih ini, Kim Soo Hyun langsung disambut histeria pennggemar yang menjemputnya di Bandara Suvarnabhumi.

Menurut laporan, sedikitnya 2.500 penggemar memadati bandara yang terletak di Kota Bangkok tersebut. Bahkan, beberapa penggemar rela bermalam di bandara demi mendapatkan tempat yang paling depan untuk melihat sosok Kim Soo Hyun, dilansir dari MNet, Rabu (2/4/2014).

Penggemar yang berada di dalam bandara memadati area hingga ke lantai 3. Saat Kim Soo Hyun mulai berjalan di gerbang kedatangan, ribuan penggemar berteriak histeris.

Untungnya penggemar Kim Soo Hyun sangat pengertian. Meski membludak, mereka tetap memberikan kenyamanan untuk Kim Soo Hyun agar bisa lewat dengan tenang tanpa berdesakan.

Sementara itu, sedikitnya seribu penggemar menanti kedatangan Kim Soo Hyun di luar bandara dengan tertib. Melihat animo besar dari penggemar, Kim Soo Hyun terus melontarkan senyuman ke arah kerumunan.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga sempat menyapa penggemar yang hadir dengan lambaian tangan. Bahkan, beberapa kali Kim Soo Hyun berhenti di beberapa titik di bandara hanya untuk menghargai penggemar yang menjemput.

(Kerumuman penggemar yang ingin melihat Kim Soo Hyun yang baru saja menginjakkan kaki di Bangkok, Thailand)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.