Sukses

Ilal: Farhat Abbas-Regina Kumpul Kebo Sejak Awal Tahun

Menurut Ilal Ferhard, istrinya, Regina sudah tinggal satu apartemen dengan Farhat Abbas sejak Januari 2014.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan yang dilakukan Farhat Abbas dengan Regina sudah diketahui sejak lama oleh Ilal Ferhard. Pria yang masih berstatus sebagai suami Regina itu membeberkan kalau keduanya sudah tinggal bersama sejak awal tahun.

"Dari bulan Januari 2014 (Farhat-Regina kumpul kebo). Semenjak itu saya masih tutupi aib tersebut. Saya masih menjaga nama baik keluarga waktu itu, nama baik mereka juga," ucap Ilal ucap Ilal saat ditemui bersama di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Dengan mata kepalanya sendiri, lanjut Ilal, ia menyaksikan jika Farhat dan Regina tinggal bersama dalam sebuah apartemen yang berdekatan dengan apartemen miliknya.

"Iya beneran. Saya satu lantai sama mereka, satu tower, cuma beda unit saja," terang Ilal.

Semula, Ilal ingin menutup rapat tentang skandal perselingkuhan Regina dan Farhat. Namun, karena keduanya memfitnah Ilal berselingkuh dengan Merry, ia pun terpaksa angkat bicara.

"Tapi mereka menuduh saya, saya nggak terima dong, jadi saya di sini diputar balikkan, ya saya blow up saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini