Sukses

Brad Pitt Ketagihan Film Perang Dunia II

Senada dengan Brad Pitt, Angelina Jolie juga resmi melanjutkan karir sutradara lewat film PD II yang bertajuk 'Unbroken'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor kenamaan Hollywood Brad Pitt tampaknya belum puas dengan deretan film bertema perang dunia yang belakangan sudah dikoleksinya. Setelah tercatat di dua film besar seperti 'Inglorious Bastards' dan 'Fury', calon suami Angelina Jolie ini dikabarkan kembali membidik proyek baru yang akan berfokus pada kisah cinta di tengah Perang Dunia II (PD II).

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (2/4/2014), proyek ini bakal ditulis oleh Steven Knight (Locke) melalui persetujuan Graham King sebagai produser. Dan perlu anda ketahui, Graham adalah sosok di balik kesuksesan debut sutradara Angelina Jolie yang bertajuk 'In the Land of Blood and Honey'.

Proyek baru Brad Pitt ini akan memulai proses pengambilan gambar pada awal 2015 mendatang. Namun, belum diketahui siapa yang akan terpilih untuk menduduki bangku sutradara.

Senada dengan Brad Pitt, Angelina Jolie juga resmi melanjutkan karir sutradaranya lewat film bertema PD II yang diberi tajuk 'Unbroken'. Film ini diangkat dari kisah nyata mengenai atlet Louis Zamperini yang sejak anak-anak sering membuat masalah, berlanjut sebagai juara Olimpiade, hingga akhirnya menjadi pahlawan di Perang Dunia Kedua.

Menurut Adam Fogelson dan Donna Langley selaku petinggi Universal Pictures, mereka memiliki kepercayaan besar jika Angelina Jolie akan menunjukkan kehebatannya sebagai sutradara. Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan jika bintang 'Maleficent' tersebut sanggup menggambarkan perjuangan tokoh heroik tersebut dengan cara yang luar biasa.

"Jolie memiliki kemampuan untuk menggambarkan kekuatan dalam jiwa seorang manusia. Hal tersebut penting untuk menceritakan perjuangan Louis dalam bertahan hidup," ujar Adam [baca: Angelina Jolie Rilis Adegan-adegan Mengharukan di Trailer Unbroken].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini