Sukses

Soal Foto Mesra Farhat-Regina, Ilal : Masih Banyak Lagi!

Nantinya Ilal akan membeberkan lebih banyak lagi foto-foto kemesraan Regina dengan Farhat.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard mengaku menyimpan banyak foto mesra istrinya, Regina dengan Farhat Abbas. Foto-foto Farhat dan Regina yang beredar di dunia maya, diakui Ilal, belum seberapa dibanding yang saat ini disimpannya.

"Masih banyak lagi (foto mesra Farhat - Regina)," ucap Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Nantinya Ilal akan membeberkan lebih banyak lagi foto-foto kemesraan Regina dengan Farhat. "Akan ada lagi. Secepatnya ya (dikeluarin ke masyarakat)," kata Ilal.

Ilal juga berniat untuk menjadikan foto-foto perselingkuhan istrinya dengan Farhat sebagai alat bukti untuk menjerat pengacara kontroversial itu ke kepolisian atas tuduhan perselingkuhan.

"Tapi (membeberkan foto ke masyarakat) kan ada aturan undang undang ITE, kita nggak mau terbawa kesalahan ya, biar polisi saja nanti yang buka," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini