Sukses

Agnes Monica Rela Tubuhnya Dilukis Demi Video Coke Bottle

Agnes Monica ternyata rela tubuhnya dilukis untuk salah satu adegan di video klip Coke Bottle.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di balik layar pembuatan video Coke Bottle, Agnes Monica ternyata rela tubuhnya dilukis demi pengambilan gambar di sebuah adegan. Akan tetapi, hasil make-up tubuhnya itu hanya diperlihatkan sepintas di dalam video.

Diambil dari akun Instagram agnezmo, sebuah foto memperlihatkan sang penyanyi sedang didandani oleh tiga orang penata rias yang mengelilinginya. Tampak bahwa rambut serta wajahnya sedang ditata oleh ketiga orang itu.

Kostum tanktop berbahan kulit hitam dengan balutan jaring, menambah keindahan tubuhnya. Terlihat juga coretan beragam warna yang menempel di kulitnya, menambah seksinya Agnes Monica dalam foto tersebut.

Sayang memang, dandanan yang terlihat rumit itu tidak ditampakkan dalam jangka waktu lama setelah dilempar ke dalam video klip. Namun, melalui foto bertema 'Body art' tersebut, fans jadi mengetahui kalau ternyata Agnes rela tubuhnya dilukis demi video Coke Bottle.

Diketahui kemudian, foto dengan dandanan seksi tersebut, ternyata dijadikan sebagai salah satu alat promosi video Coke Bottle. Posenya di dalam foto saat memeluk tubuh Brian J. White, sama persis seperti yang ada di video klipnya.

Video klip Coke Bottle tayang perdana di seluruh dunia melalui saluran MTV pada 31 Maret 2014 lalu di program MTV Hits. Agnes juga sempat mengumumkan kalau video Coke Bottle bisa dilihat oleh fans Indonesia di beberapa saluran televisi kabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.