Sukses

Bopak Minta Tes DNA, Istri: Buang-buang Waktu

Putri Mayang Sari menolak permintaan Bopak Castello untuk melakukan tes DNA terhadap anak mereka. Menurut putri, buang-buang waktu.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti Bopak Castello yang bersedia untuk melakukan tes DNA, sang istri Putri Mayang Sari justru keberatan dengan ajakan sang komedian untuk membuktikan kebenaran status anaknya.

Menurut Putri, tes DNA yang diminta Bopak saat anaknya sudah berusia lebih dari lima tahun dianggap hal yang membuang-buang waktu.

"Aku menolak (tes DNA). Nggak pantas saja mau lakukan tes DNA. Kalau mau tes DNA, kenapa nggak pas anak lahir dari bayi saja?," tanya Putri kepada Bopak saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

"Sekarang anak sudah besar baru pengin tes DNA, kan nggak lucu banget. Kesannya kayak aku yang disalahkan, dia yang selalu benar (soal identitas anak)," tambahnya geram.

Putri khawatir jika Bopak tetap tidak mau mengakui anak kandungnya meskipun sudah melakukan tes DNA untuk membuktikan keabsahan status sang anak.

"Dia tiga tahun saja nggak bertanggung jawab, bagaimana nanti tes DNA? Terus kalau hasilnya terbukti (itu anak Bopak), memang dia mau tanggung jawab?" tanya Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.