Sukses

Bastian Eks Coboy Junior Mulai Gerah Dengan Rambut Keriting

Bastian akhirnya tetap mempertahankan gaya rambutnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Coboy Junior, Bastian mengaku mulai merasa gerah dengan rambut keritingnya. Namun, karena sudah menjadi imej-nya selama ini, Bastian akhirnya tetap mempertahankan gaya rambutnya tersebut.

Hal itu dikatakan Bastian usai mengisi talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014). "Panas sih tapi nyaman saja. Kalau begini ketutup muka jadi keliatannya gede banget. Padahal kan muka Bastian kecil," kata dia.

Meski begitu, Bastian siap saja bila harus merubah gaya rambutnya. Apalagi, ia sadar semakin bertambahnya usia, penampilannya pun harus lebih dewasa.

"Selama perubahan itu positif, nggak apa-apa. Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin," imbuh cowok yang bercita-cita jadi pesepakbola itu.

Bastian sendiri memang lebih sering bersolo karir selepas hengkang dari Coboy Junior di akhir Februari lalu. Keluarnya Bastian membuat Coboy Junior bubar dan tiga personel lainnya yakni Kiky, Aldy dan Iqbaal membentuk boyband baru bertajuk CJR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini