Sukses

Kalau Hamil, Tantri Kotak Akan Tetap Manggung

Mereka mengaku ingin totalitas dengan profesinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Tantri, vokalis band Kotak, menyerahkan seluruh hidupnya sebagai seorang musisi. Ia pun mengaku ingin totalitas dengan profesinya itu. Bahkan saat nanti telah menikah dan berbadan dua, hal itu tak akan menghalangi pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu untuk tetap beraksi di atas panggung bersama bandnya.

"Walau saya dan Chua nanti menikah, kami tetap bermusik atas nama Kotak. Walau lagi bunting (hamil) kami akan tetap main," ucap Tantri vokalis band Kotak, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2014).

Dalam album terbarunya yang bertajuk Never Dies, Tantri dan kedua rekannya Chua (bass) dan Cella (gitaris) berikrar, jika akan menyerahkan seluruh kehidupannya bagi band yang telah melambungkan nama mereka di blantika musik Tanah Air.

"Kami ingin Kotak tak pernah mati sampai kapan pun," ujar Tantri sambil tersenyum.

Band yang terbentuk sejak 2004 ini sudah menganggap masing-masing personil bukan hanya rekan kerja saja, yang sudah sepuluh tahun malang melintang di industri musik Indonesia.

"Kita akan tetap mempertahankan, bukan sebagai band ya, tapi sebagai keluarga," ujar Chua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.