Sukses

Lagi Asyik Berduaan, Farhat Abbas-Regina Tertangkap Basah Warga

Ilal Ferhad membuka fakta mengejutkan tentang hubungan terlarang istrinya dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard kembali mengeluarkan fakta mengejutkan terkait kedekatan istrinya, Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas. Kata Ilal, Farhat dan Regina dipergoki warga saat keduanya bermesraan di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Saya dapat kabar dari pihak daerah tempat saya tinggal di Bogor, polisi, tentara, RT, RW bahwa Farhat dan Regina digrebek di Bogor, dua atau tiga malam yang lalu," kata Ilal saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Yang unik, saat tertangkap basah oleh warga, Farhat segera membela diri dang mengaku telah menikah secara siri dengan Regina. Hal itu ia buktikan lewat selembar surat pernyataan.

"Di situ farhat menunjukan surat nikah siri. Padahal kan dia sebenarnya tidak bisa mendapatkan legalitas nikah siri sebelum perceraiannya putus.  Jadi bisa dibilang surat itu palsu dan bisa dikenakan tindak pidana," urai Ilal.

Isu Farhat dan Regina telah nikah siri juga sudah dilontarkan oleh kubu Nia Daniati. Kuasa hukum Nia, Eko Susilo, mengatakan kalau gelagat Farhat setelah nikah siri ialah membelikan mobil untuk istri sirinya.

Nah, di lain sisi, Farhat juga dikabarkan telah membelikan Regina mobil mewah Toyota Alphrad Vellfire. Namun soal hadiah mobil itu, pihak Farhat sudah mengeluarkan bantahan. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.