Sukses

Ini Isi Video Hot Farhat Abbas-Regina

Ilal Ferhard mengaku menyimpan video yang merupakan bukti perselingkuhan antara istrinya, Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard mengaku menyimpan video yang merupakan bukti perselingkuhan antara istrinya, Regina Andriane Saputri dengan Farhat Abbas. Dalam video itu, terekam jelas kedekatan Farhat dan Regina bagaikan suami-istri. Seperti apa?

Karena ada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) no 11 tahun 2008, Ilal tidak berani menyebarkan video itu ke awak media. Namun, ia memberi bocoran seperti apa adegan yang ada di dalamnya.

"Ada video dia (Regina) jalan ke apartemen Farhat pakai celana pendek dan belum mandi, terus Regina bolak-baik ke kamarnya Farhat masih pakai baju tidur, sampai semua sudah mandi, saya ada videonya. Saya ambil gambar itu di lobby apartemen," kata Ilal dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Ilal juga mengatakan kalau sebenarnya Farhat tahu keberadaan video tersebut. Bahkan, lanjut Ilal, Farhat ketakutan kalau video itu sampai tersebar dan ditonton masyarakat.

Namun Ilal tak gegabah. Ia sudah memasukkan video itu sebagai barang bukti di pengadilan nanti untuk membuktikan kalau Farhat dan Regina memang berselingkuh. "Saya mau kumpulkan bukti dulu sampai mereka tertangkap tangan melakukan perzinahan," pungkas Ilal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.