Sukses

Malam Ini, Lionel Richie Konser Lagi di JCC

Penampilannya kali ini, Richie akan mempersembahkan konser bertajuk 'All The Hits All Night Long'.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, penyanyi tenar asal Amerika Serikat Lionel Richie kembali tampil dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Dalam penampilannya kali ini, Richie akan mempersembahkan konser bertajuk 'All The Hits All Night Long' di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (3/4/2014) malam ini.

Menurut promotor Blackrock Entertainment, antusiasme masyarakat di Indonesia untuk menyaksikan pelantun lagu 'Hello' cukup besar. Hal itu dibuktikan dengan porsi penjualan tiket yang nyaris ludes.

"Belum semuanya habis, tapi tiket sudah terjual sekitar 70 persen," ujar Taye Masyhur, perwakilan Blackrock Entertainment saat jumpa pers di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014) malam.

Pihak promotor mengklaim menyediakan 4000 tiket bagi para penonton yang ingin menyaksikan dahsyatnya suara mantan personel The Commodores itu saat beraksi di atas panggung.

4000 tiket yang disediakan oleh promotor, meliputi beberapa kelas seperti Bronze (Rp 770 ribu), Silver (Rp 990 ribu), Gold (Rp 2,75 juta), Platinum (Rp 4,4 juta), Titanium (Rp 6,6 juta) dan Diamond (Rp 8,8 juta).

"Tiket tersisa bisa langsung dibeli di tiket box yang tersedia di JCC, kami tidak menyediakan layanan pemesanan tiket lagi. Penjualan tiket di venue dimulai jam 10 pagi," tegas dia.

Lionel Richie pernah tampil di Jakarta pada tahun 2006. Kunjungannya ke Tanah Air kali ini juga karena rangkaikan tur konser yang digelar di Amerika Serikat, Eropa, Australia, dan Asia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini