Sukses

Key `SHINee` Nikmati Bulan Madu Bersama Sang Istri

Key `SHINee` menikmati bulan madu bersama istrinya di daerah wisata Macau.

Liputan6.com, Seoul Key `SHINee` didaulat memeriahkan variety show We Got Married. Tayangan berbasis reality show ini memberikan pengalaman baru kepada Key untuk ikut merasakan kehidupan rumah tangga.

Tayangan ini menyatukan Key dengan artis asal Jepang Arisa Yagi. Key dan Arisa Yagi bermain untuk We Got Married: Global Edition. Setelah beberapa kali bertemu, Key dan Arisa Yagi mulai merasakan adanya kecocokan di antara keduanya.

Key pun tampaknya telah memerankan karakternya sebagai suami dengan baik. Dalam tayangan terbaru, Key dan Arisa Yagi tengah menikmati perjalanan bulan madu meteka di Macau, Cina.

Akun Facebook resmi WGM mengunggah foto keduanya tengah menikmati liburan. Di salah satu adegan, Key dan Arisa Yagi terlihat tengah mengunjungi sebuah kedai yang menjual makanan di pinggir jalan.

Key mengenakan pakaian yang terlihat santai berupa kaos lengan panjang dan celana jeans. Tak lupa juga Kei memakai topi untuk menghalau sinar matahari meski tak bisa menyembunyikan rambut highlight pirangnya.

Sementara, Arisa Yagi terlihat feminin dengan dress berwarna nude. Arisa Yagi terlihat tengah serius melihat-lihat makanan yang ada di hadapannya, sambil memegang topi.

(Key dan Arisa Yagi yang tengah menikmati liburan bulan madu mereka di Macau)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.