Sukses

Keluar dari Coboy Junior, Bastian: Sekarang Nggak Ada yang Atur

Setelah tak lagi di Coboy Junior, Bastian mengaku lebih bebas karena tak ada yang mengatur.

Liputan6.com, Jakarta Bastian eks Coboy Junior memulai petualangannya di pentas hiburan. Tak lagi berformat boyband, pasti ada perbedaan yang dirasakan bocah berambut keriting itu. Ditanya apa bedanya jadi penyanyi solo dengan anggota boyband, Bastian menjawab polos.

"Nggak ada bedanya. Kalau dulu kan ada yang atur Bastian. Kalau sekarang nggak ada," kata Bastian di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Bastian mengakui, jadi solois ia bisa lebih berekspresi dan bebas mengatur banyak hal. Buktinya, ia sudah merencanakan akan merilis album baru pada Mei mendatang. Sayang, ia belum mau membocorkan detail album itu.

"Sudah deal, tapi belum bisa dibocorin. Tunggu saja, kalau jadi, Mei keluarkan album. Pastinya doakan saja yang terbaik," ceplos pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu.

Selain di pentas musik, Bastian juga akan melebarkan sayap di layar kaca. Sebetulnya, ini bukan hal baru mengingat sebelum dengan Coboy Junior, ia sempat bermain di film 5 Elang. Bersama Coboy Junior pun, ia terlibat dalam film Coboy Junior The Movie. Bedanya, kali ini Bastian akan berlaga di film bergenre aksi.

"Pokoknya fokusnya tetap di dunia hiburan, sinetron dan film. Sinetron tanggal 5 April ini syuting, album juga persiapan.  Yang penting saya enjoy, senang," tutur Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini