Sukses

Duma Riris Hamil Tiga Bulan, Judika Tak Lagi Cemas

Duma Riris tengah hamil dengan usia kandungan 10 minggu. Judika sebagai suami pun sangat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Judika saat ini sedang diselimuti kebahagian. Penantiannya selama delapan bulan untuk memiliki momongan akhirnya akan terwujud. Pasalnya, istrinya Duma Riris, yang dinikahinya pada 31 Agustus 2013, kini tengah berbadan dua.

"Usia kandungannya sudah 10 minggu lebih lah, hampir tiga bulan," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/4/2014

Sebelumnya, Judika mengaku cemas karena sudah empat bulan membina rumah tangga, istrinya tak kunjung hamil. Ditambah, awak media selalu menanyakan kabar apakah Duma sudah mengandung atau belum.

Merasa terpojokan mengenai hal tersebut, Desember 2013, Judika dan Istri melakukan bulan madu ke duanya ke Swedia, selama 10 hari.  Akhirnya, usahanya untuk memiliki momongan membuahkan hasil. "Dari situ ada kabar baik, Duma terlambat bulan," ujar Judika.

Judika juga tak menyangka, kalau istrinya hamil sepulangnya dari berbulan madu. Ia pun berharap, agar istri dan calon anaknya itu selalu diberikan kesehatan sampai nanti melahirkan. "Kaget, sebenarnya. Cuma sudah siap lah dan serahin sama yang di atas (Tuhan)," ujar Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini