Sukses

Farhat Abbas Bantah Digerebek Warga saat Berduaan dengan Regina

Farhat Abbas membantah kalau ia sempat digrebek ketika tengah berduaan dengan kekasihnya, Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas membantah tudingan yang menyebut kalau ia dan kekasihnya, Regina Andriane Saputri, digrebek warga saat berada di Bogor, Jawa Barat, beberapa malam lalu. Ia mengatakan, pemberitaan itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan harga dirinya.

"Tidak pernah ada penggerebekan. Saya nggak ada urusan sama Ilal itu. Ilal hanya ingin permalukan saya. Itu bentuk pembunuhan karakter saja buat nggak pilih saya dan Regina dalam pemilu nanti," kata Farhat dihubungi via telepon, Kamis (3/4/2014).

Sebelumnya, saat menggelar jumpa pers pada Rabu (2/4/2014) malam, Ilal Ferhard mengungkapkan kalau Farhat dan Regina tertangkap basah saat berduaan di Bogor. Untuk membela diri, Farhat mengeluarkan surat pernyataan yang menyebut ia dan Regina telah menikah siri.

Farhat menanggapi komentar Ilal tersebut dengan mengklaim kalau Ilal sengaja umbar sensasi hanya untuk masuk teve. "Ilal kan sudah cerai sama Regina. Nggak usah ganggu-ganggu Regina. Dia hanya ingin masuk teve saja. Jangan ganggu urusan Regina lagi," imbuh Farhat.

Adapun soal tuduhan nikah siri, Farhat juga membantahnya. Ia baru akan menikahi Regina setelah resmi cerai dengan Nia Daniati. "Kami akan nikah setelah resmi cerai. Kalau nikah siri sekarang sebenarnya nggak ada larangan, karena Regina kan sudah di talak," kata Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.