Sukses

Giliran Sulli f(x) Dikabarkan Hamil

Setelah Hyoyeon `Girls Generation` yang diterpa kabar miring, giliran Sulli f(x) disebut-sebut hamil.

Liputan6.com, Seoul Artis asuhan salah satu agensi ternama di Korea Selatan SM Entertainment tengah diterpa kabar tak menyenangkan. Sebelumnya, Hyoyeon `Girls Generation` disebut-sebut berusaha melakukan percobaan bunuh diri akibat terus di-bully rekan-rekannya. Kini, gosip tak enak kembali menyapa artis SM lainnya.

Dia adalah Sulli f(x) yang tengah digosipkan miring. Sulli dilaporkan hamil sehingga menunjungi sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan, untuk melakukan pemeriksaan. Kabar tersebut muncul melalui sebuah aplikasi media sosial yang akhirnya menyebar luas ke dunia maya.

Pihak SM Entertainment pun meradang artis asuhannya diterpa kabar miring. AKibat pemberitaan tersebut, SM Entertainment akan menindaklanjuti dan membawa kasus ini ke ranah hukum.

SM pun menjelaskan, Kamis (3/4/2014), Sulli memang ke rumah sakit di Seoul, Korea Selatan, untuk memeriksakan perutnya. Hal itu terjadi karena Sulli merasa sakit perut akibat kelelahan dan stres yang dideritanya.

"Pihak SM tengah mengumpulkan bukti atas penyebar gosip miring terhadap Sulli. Berbagai informsi pun tengah dicari untuk memperkuat tuntutan," ujar wakil dari SM Entertainment melalui fanpage resmi Sulli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini