Sukses

One Direction Jual Parfum Beragam Aroma

One Direction kini berjualan parfum setelah mencoba bidang di luar musik seperti pembuatan film dokumenter dan juga penjualan buku.

Liputan6.com, London One Direction adalah boyband asal Inggris yang muncul dari ajang pencarian bakat bertajuk X-Factor Inggris. Setelah mencoba bidang di luar musik seperti pembuatan film dokumenter This Is Us dan juga penjualan buku, One Direction kini berjualan parfum.

Jangan dibayangkan jika lima orang personel One Direction itu menawarkan botol parfum dan menjualnya langsung pada pembeli. Dituliskan laman Dailymail baru-baru ini, para pelantun What Makes You Beautiful tersebut membuat film pendek untuk mempromosikan parfum baru mereka, That Moment. Tak sembarangan, kelimanya juga dibimbing oleh seorang sutradara bergaya eksentrik, Girolle.

"Aku menggeluti bidang khusus seperti fotografi untuk iklan parfum. Aku akan mengambil foto dan dari sana Anda dapat menggambarkan aroma parfumnya," ujar Girolle.

"Apa yang kalian pikirkan jika aku menyebut `That Moment`?" tanya Girolle lagi, pria-pria tampan itu lalu menjawab, "Love." Pertanyaan selanjutnya adalah, "Bagaimana rasanya?" Lalu mereka menjawab, `Manis`.

Aroma That Moment mengandung ekstrak apel, mentimun, jeruk, juga wewangian seperti creamy musk dan cedar wood.



Botol parfum itu berwarna merah muda atau pink. Setiap botol kaca diberi hiasan mahkota perak pada tutupnya. Hal itu dirancang untuk menambahkan sentuhan anggun dan elegan.

Tak hanya parfum, aroma ini juga dapat dirasakan dalam body lotion, shower gel, dan juga kemasan produk lain untuk bepergian. Parfum ini dirilis pada 2 April lalu dengan harga 21 poundsterling atau setara dengan Rp 237 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.