Sukses

Luka-luka, Rio Dewanto Ketagihan Olahraga Ekstrem

Meski mendapat luka di sekujur tubuh, namun Rio Dewanto tak kapok dengan olahraga ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat Rio Dewanto syuting film Me and You vs The World. Suami Atiqah Hasiholan itu diharuskan melakoni beberapa olahraga ekstrem seperti panjat tebing, off road, go car, dan rafting.

Karena bukan profesional di bidang tersebut, Rio pun mendapat beberapa hadiah berupa luka-luka di tubuhnya. Namun, bukannya kapok, pemain film Java Heat itu malah mengaku ketagihan.

"Susah banget itu panjat tebingnya, karena memang levelnya untuk yang berpengalaman. Saya coba berkali-kali malah nggak naik-naik, ternyata susah," ungkap Rio Dewanto kepada Liputan6.com, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (3/4/2014).

"Ya, lumayan, tangan pada baret-baret, terus kita hujan-hujanan pada sakit. Tapi seru sih, pengin lagi," sambungnya.

Walau mengaku ingin kembali melakukan panjat tebing dan rafting, hal itu sulit dilakukan Rio. Pasalnya, pesinetron Love In Paris ini memiliki jadwal syuting yang sangat padat.

"Pengin sih sebenarnya, cuma waktunya padat banget sekarang ini jadi agak susah untuk ikut yang seperti itu lagi. Paling tiap hari lari sore, kalau akhir pekan main basket," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini