Sukses

Seungri Minta Saran yang Membangun dari T.O.P `Big Bang`

Dalam melakoni syuting, Seungri meminta saran yang membangun dari rekannya di Big Bang yaitu T.O.P.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` didaulat untuk bermain drama Korea bertajuk Angel Eyes. Magnae--sebutan untuk personel paling muda di group idol--Big Bang  itu mengaku gugup dengan peran yang akan ia lakoni.

Ia pun meminta saran dari rekannya di Big Bang yaitu T.O.P. menurut Seungri, T.O.P hyung telah lebih berpengalaman di dunia akting dibandingkan dirinya.

"T.O.P telah berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia akting dengan gayanya sendiri. Dia sangat keren. Dia memberikan saran agar saya selalu optimis ketika melakukan syuting," ujar Seungri, dilansir dari MNet, Kamis (3/4/2014).

T.O.P memang pernah beberapa kali membintangi drama dan film, drama Iris, serta film ternama Commitment dan Tazza 2. T.O.P pun pernah meraih penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik BIFF Asia Star Awards (2013).

Selain T.O.P, Seungri mendapatkan dukungan dari personel Big Bang lainnya. G-Dragon, Taeyang dan  Daesung memiliki cara unik dalam memberikan semnagat untuk Seungri, yaitu dengan ledekan dan senyuman.

Sementara itu, Seungri sudah mulai melakukan proses syuting Angel Eyes bersama pemain lainnya yaitu Ku Hye Sun, Lee Sang Yoon, Kim Ji Suk, Jung Jin Young, dan Gong Hyung Jin. Menurut rencana, drama ini akan mulai tayang 5 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.