Sukses

Yunita Tak Menyesal Bercerai dengan Daus Mini

Yunita tak sedikit pun merasa kecewa harus bercerai dari Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Yunita tak kan mengurungkan niatnya untuk bercerai dengan Daus Mini. Bahkan, dirinya mengaku tak sedikit pun terselip rasa kecewa karena harus berpisah dengan pria yang menikahinya pada 17 Juni 2011 itu.

"Aku nggak ada rasa  menyesal sama sekali. Aku lega," kata Yunita saat ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014).

Menurut Yunita, menjadi orangtua tunggal membuat dirinya bisa lebih tenang. Pasalnya, dirinya merasa lega karena tidak ada lagi adu mulut masalah rumah tangga dengan Daus mini, pria yang sudah memberinya seorang anak bernama Ivander Haykal Firdaus. "Memang aku lebih nyaman sendiri kok," ujar Yunita.

Selain itu, Yunita juga sudah tak mau lagi mengungkit-ungkit masalah yang pernah terjadi selama tiga tahun berumah tangga. Apalagi, Yunita juga sudah terbiasa ditingg

"Apa yang terjadi sama Daus sudah aku maafkan, aku tengok kedepan saja. Selama ini, aku kan urus anak juga sendiri, dia sibuk kerja," kata Yunita, yang digugat cerai Daus di Pengadilan Agama Depok pada 20 Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.