Sukses

Jun.K Jadi Dalang Pembuatan Videoklip 2PM

Jun.K menjadi dalang pembuatan videoklip 2PM merasa bangga atas hasil kerja kerasnya.

Liputan6.com, Seoul Boy band ternama asal Korea Selatan 2PM siap kembali ke tanah hiburan dengan album barunya. 2PM mengumumkan karya terbaru mereka hadir dengan konspe yang lebih spesial hanya untuk HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

Album terbaru 2PM akan sangat berbeda karena personelnya ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu. Bahkan, 2PM juga menunjuk salah satu personelnya yang juga harus menjadi kepala dalam produksi karya barunya.

Jun.K adalah salah seorang personel yang bertanggung jawab dengan karya baru 2PM. Bahkan, Jun.K juga menjadi dalang pembutaan videoklip terbaru 2PM.

Di akun Twitter miliknya, Jun.K mengungkapkan kerepotan dalam menggarap vidoeklip terbaru itu. Jun.K mengaku senang karena ide yang ia suguhkan bisa diterima oleh rekan-rekannya.

"Saya sudah menyaksikan vidoeklip terbaru 2PM yang telah mengalami proses editing. Hasilnya sangat bagus. Saya senang karena ide dari saya dipakai. SENAAAAAANG ^^," tulis Jun.K

Namun Jun.K masih belum mau membocorkan judul lagu yang akan dirilis 2PM bulan ini. Menurut Jun.K, vidoeklip tersebut masih rahasia agar menjadi kejutan manis untuk HOTTEST.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini