Sukses

Amy Adams Pelajari Bahasa Alien

Amy Adams bakal membintangi adaptasi cerita pendek karya Ted Chiang

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris cantik Amy Adams dikabarkan bergabung dengan sutradara Prisoners, Denis Villeneuve untuk membintangi film sci-fi bertajuk Story of Your Life. Film ini diangkat dari cerita pendek karya Ted Chiang yang sempat menjadi pembicaraan di kalangan pecinta Alien.

Rencananya, dipegang oleh FilmNation Entertainment, film ini akan memulai proses pengambilan gambar pada awal tahun mendatang dengan menggandeng Lava Bear Films sebagai partner kerjanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan menjabat sebagai sutradaranya. Namun demikian, naskah Story of Your Life sudah resmi dikerjakan oleh Eric Heisserer yang banyak dikenal lewat film The Thing dan A Nightmare on Elm Street.

Menyimak ceritanya, Story of Your Life bercerita tentang bangsa alien yang telah berhasil mendarat di bumi. Bak kisah The Day Earth Stood Still, Amy Adams akan bermain sebagai ahli bahasa yang diterjunkan untuk berkomunikasi dengan mereka. Diceritakan, dari berbagai perbincangan yang terjadi, terungkaplah alasan di balik kedatangan mereka ke bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini