Sukses

Akhirnya Orlando Bloom Bisa Bawa Pergi Putranya

Orlando Bloom akhirnya bisa membawa pergi putranya untuk menghadiri acara bergengsi Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom dan Miranda Kerr memang memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Meski bercerai, keduanya sepakat untuk tetap mengasuh putra semata wayang mereka--Flynn--agar tak kehilangan kasih sayang dari orangtuanya. Karena Flynn masih kecil, pengasuhan anak lebih banyak dilakukan oleh ibunya, Miranda Kerr.

Orlando Bloom mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan istrinya, Miranda Kerr, karena telah mempercayakan anak mereka, Flynn, bersama dirinya. Flynn memang lebih sering terlihat datang bersama Miranda untuk menemui Orlando.

Namun, kini Orlando membawa sendiri putranya itu untuk menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame pada awal bulan ini di Hollywood, California. Bagi Orlando, Flynn adalah `the real star in my life` atau jika diterjemahkan menjadi `bintang hidup` atau `semangat hidup` Orlando.

Miranda memang tidak hadir saat upacara itu diselenggarakan, saat itu mantan model Victoria Secret tersebut tengah berada di Tokyo, Japan. Orlando ditemani orangtuanya, Sonia dan Colin Stone juga Flynn.  



Miranda Kerr dan Orlando Bloom memutuskan untuk bercerai setelah menjalani tiga tahun usia perkawinan. Keduanya menampik adanya keterlibatan orang ketiga di antara mereka, merek ajustru membenarkan tak ada masalah di antara mereka.

Miranda dan Orlando memutuskan mengakhiri hubungan karena merasa tidak bahagia, "Dua orangtua bahagia lebih baik daripada tidak," ucapnya kala itu.

Kabar terbaru yang kini tengah menjadi topik pembicaraan adalah kemauan Miranda membuka kesempatan bagi pria maupun wanita yang ingin menjalani hubungan dengannya [baca: Begini Cara Miranda Kerr Move On Usai Bercerai].  

Baca Juga:

Cerita Miranda Kerr Seputar Hubungan Seksnya dengan Orlando Bloom

Siapa Wanita Pujaan Miranda Kerr?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.