Sukses

Super Girlies Saingan dengan Cherrybelle?

Super Girlies dan Cherrybelle kini dua girlband yang tengah digandrungi. Keduanya pun dikabarkan saling bersaing.

Liputan6.com, Jakarta Super Girlies dan Cherrybelle merupakan girlband yang hingga kini masih eksis di blantika musik. Keduanya pun dikabarkan bersaing keras untuk membuktikan diri sebagai girlband terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh para personel Super Girlies. Girlband yang mempopulerkan lagu Cinta Karet ini sama sekali tak pernah menjadikan kehadiran Cherrybelle di pentas musik sebagai pesaing.

"Kami sama sekali nggak pernah merasa tersaingi dengan Cherrybelle. Karena memang kami nggak pernah saingan dengan girlband mana pun," ucap Kinang, salah satu personel Super Girlies saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014).

Dikatakan dia, masing-masing girlband punya gaya dan cara masing-masing dalam menyampaikan kreatifitas musik mereka. Jika kalah menonjol, Super Girlies menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pelajaran, bukan persaingan.

"Kami menganggap genre kami beda, jadi penggemarnya juga beda kan. Yang suka Super Girlies terima kasih, yang suka Cherrybelle juga silahkan," kata Kinang.

Super Girlies memulai memulai debut kariernya kala merilis single pertama berjudul Malu Malu Mau. Menyodorkan musik yang ceria, berwarna dibalut dengan aransemen yang cocok buat bagi para remaja, membuat nama Super Girlies semakin populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.