Sukses

4Minutes Kecup Manis Penghargaan di M!Countdown

M!Countdown meraih piala dari acara musik ternama M!Countdown yang berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Seoul 4Minutes mulai menunjukkan taringnya di dunia KPop dengan lagu terbarunya bertajuk Whatcha Doin Today? Lagu tersebut berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

Kini, popularitas 4Minute spun mulai merambah hingga ke negara tetangga Jepang. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang diterima 4Minutes. HyunA dan kawan-kawan ikut memeriahkan acara musik ternama Korea Selatan M!Countdown yang diselenggarakan di Jepang, baru-baru ini.

Dalam memenangkan penghargaan ini, 4Minutes berhasil menyingkirkan idola hallyu lainnya, termasuk Crayon Pop dengan lagu terbaru UH-ee. 4Minutes pun menutup keberhasilan mereka dengan menyanyikan dua lagu ternama miliknya.

Di panggung besar yang dihelat sebagai kerja sama antara Korea Selatan dengan Jepang, 4Minutes tampil memukau dengan membawakan lagu Whatcha Doin Today? dan What's Your Name. 4Minutes pun disambut hangat oleh penggemarnya ketika menyanyi dan menari dengan seksi di atas panggung.

Selain idola hallyu, penyanyi dari Jepang pun ikut menyumbangkan suaranya, diantaranya Risaka Sugaya. Penampilan spesial pun terjadi antara idola hallyu dan penyanyi Jepang dalam membawakan lagu animasi ternama Frozen bertajuk Let It Go.

Aksi mereka membuat penonton yang memadati Yokohama Arena berteriak histeris karena Nichkhun terlihat mempesona ketika memainkan piano. Sementara, Minah `Girl's Day`, G.O `MBLAQ`, P.O. `Block B` dan Risaka Sugaya menyumbangkan suaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini