Sukses

Batman Vs Superman Libatkan Aktris Jepang The Wolverine

Tao Okamato yang memerankan karakter Mariko Yashida di film The Wolverine diajak bergabung dalam Batman Vs Superman.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penggarapan proyek Man of Steel 2 yang bertema Batman Vs Superman terus berkembang. Salah satunya adalah diliriknya para bintang film yang belum pernah muncul di film sebelumnya. Disebutlah tiga nama baru di dunia superhero DC Comics itu.

Salah satu bintang yang cukup familiar di kalangan pecinta superhero adalah Tao Okamato, model sekaligus aktris Jepang yang memerankan karakter Mariko Yashida di film The Wolverine garapan 20th Century Fox dan Marvel. Namun, belum diketahui tokoh mana yang hendak dimainkan oleh Tao dalam Man of Steel 2.

Nama lain yang juga bakal dilibatkan adalah aktris Holly Hunter serta aktor Callan Mulvey. Sama seperti Tao, kedua bintang film itu masih belum memiliki peran sama sekali di proyek kedua reboot Superman ini.

Nama Holly sempat mencuat ketika ia tampil dalam film The Piano yang rilis pada 1993 dan kembali mengulang suksesnya pada 2003 dengan film Thirteen. Holly Hunter juga sempat mengisi suara karakter Helen Parr/Elastigirl dalam film animasi The Incredibles garapan Pixar.

Sementara itu, Callan Mulvey yang berasal dari Australia, pernah bergabung dalam proyek film bergengsi seperti Zero Dark Thirty, 300: Rise of an Empire, serta Captain America: The Winter Soldier.

Sutradara Zack Snyder sendiri merupakan penggemar berat Holly Hunter dan ketika ada sebuah kesempatan untuk bertemu dengannya, Zack langsung mengajak sang aktris bergabung.

Deretan lengkap bintang-bintang yang tampil dalam Man of Steel 2 antara lain adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, Lawrence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, dan Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth.

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer itu masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 6 Mei 2016 mendatang yang mundur dari jadwal semula, yaitu 17 Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.