Sukses

Dewiq dan Pay Ngebet Lagunya Dinyanyikan Cowok Ini

Suara cowok ganteng ini bikin Dewiq dan Pay kepincut.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan musisi Dewiq dan Pay dikenal sebagai komposer yang piawai dalam melahirkan lagu-lagu hits dan disukai masyarakat. Agar lagu ciptaan mereka sampai ke telinga pecinta musik, tentu saja keduanya juga pilih-pilih penyanyi yang bakal melantunkan lagu mereka.

Hal itu terjadi saat Dewiq dan Pay menciptakan lagu berjudul 'Sabar'. Menurut mereka, dibutuhkan penyanyi dengan karakter vokal yang kuat untuk menyanyikan lagu berirama pop alternatif itu. Pilihannya pun jatuh pada penyanyi pendatang baru Tongam Valentino.

"Pas gue nyanyiin, kata Dewiq dan Pay karakter lagunya sama sekali nggak hilang. Irama dan tonenya nyambung banget. Sampai akhirnya mereka pilih gue untuk nyanyiin lagu itu," ucap Tongam saat ditemui dikawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (4/4/2014).

Penyanyi yang sempat bersaing dengan Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, dan Mikha Angelo untuk nominasi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dari sebuah program acara musik tersebut juga mengapresiasi lagu ciptaan Dewiq dan Pay.

"Mereka memang jempolan kalau bikin lagu. Temanya saja soal cinta, tapi kalau didengerin lebih dalam, cintanya lebih ke yang universal. Nggak cuma cinta antar kekasih saja," puji Tongam terhadap cara Dewiq dan Pay mencipta lagu.

Selanjutnya, Tongam menjadikan lagu tersebut sebagai single jagoan dari mini album yang akan segera diluncurkannya. "Rencananya gue mau rilis lagu Sabar dulu, setelah itu lanjut mini album," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini