Sukses

Julie Estelle Komentari The Raid 2 yang Tak Diputar di Malaysia

Julie Estelle tak terkejut film The Raid 2 tak diputar di Malaysia. Julie tahu, lembaga sensor film di Malaysia sangat ketat.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle tak kaget saat film yang dibintanginya, The Raid 2: Berandal dilarang tayang di Malaysia. Julie yang berperan sebagai Hammer Girl dalam film tersebut mengakui kalau Malaysia termasuk negara yang ketat untuk urusan film.

"Aku sudah dengar soal itu (film The Raid 2 tak diputar di Malaysia). Tapi memang Malaysia itu kan memang lebih ketat ya (menyensor film)," ucap Julie saat ditemui di Shangri La Hotel, Kamis (3/4/2014) malam.

Adegan kekerasan yang dipermasalahkan pemerintah Malaysia dalam film besutan sutradara Gareth Evans dianggap menjadi alasan utama film The Raid 2: Berandal tak ditayangkan.

Namun, Julie tak mau lebih dalam membahas alasan tak ditayangkannya film tersebut di Negeri Jiran. Yang pasti, lanjut Julie, pemerintah Malaysia sudah memiliki regulasi dan aturan dalam menayangkan sebuah film.

"Film saya bukan cuma The Raid lho yang dicekal di Malaysia, dulu saya pernah main film Kuntilanak juga dicekal di sana," tutur adik kandung Cathy Sharon itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.