Sukses

4 Pernikahan Artis Hollywood yang Kandas Setelah Bertahun-tahun

Kira-kira, siapa saja artis Hollywood yang pernikahannya gagal dan berpisah meski sudah sangat lama?

Liputan6.com, Los Angeles Waktu pernikahan yang lama bukanlah sebuah jaminan bagi terciptanya kelanggengan dalam sebuah rumahtangga. Tak jarang banyak orang yang berpisah meski telah menjalani biduk rumahtangga yang sangat lama, bahkan bertahun-tahun. Kira-kira, siapa saja artis Hollywood yang pernikahannya gagal dan berpisah meski sudah sangat lama?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demi Moore dan Bruce Willis

Demi Moore dan Bruce Willis menikah pada 21 November 1987 dan dikaruniai tiga orang anak; Rumer Willis, Scout LaRue, dan Tallulah Belle Willis. Namun setelah menjalani 13 tahun pernikahan, keduanya berpisah pada 18 Oktober 2000. Entah apa alasan Bruce dan Demi bercerai, mereka tidak membuat pernyataan resmi tentang hal itu. Bintang Die Hard tersebut merasa telah gagal menjadi ayah dan suami.

Sempat terdengar kabar Bruce akan rujuk, namun sampai pada Demi menikah lagi dengan Ashton Kutcher, hal itu tidak pernah terjadi. Tetapi, Bruce dekat dengan Demi dan Ashton, bahkan ia juga hadir dalam upacara pernikahan mereka. Hubungan Bruce dengan seorang aktris setelah itu juga kabarnya kandas. Ia pun lalu menikah dengan seorang model bernama Emma Heming pada 2009 dan dikaruniai seorang anak.

3 dari 5 halaman

Tom Cruise dan Nicole Kidman

Pasangan bercerai yang kedua adalah Tom Cruise dan Nicole Kidman. Mereka menikah pada 24 Desember 1990. Setelah mengadopsi dua orang anak pada Desember dan Januari 1992, Bintang Oblivion tersebut bercerai pada 2001. Pernikahan selama 11 tahun itu kandas begitu saja. Kabarnya, Tom menceraikannya karena Nicole diduga hamil dengan pria lain. Namun, Nicole kemudian mengonfirmasikan bahwa kabar itu adalah kesalahpahaman.

Setelah itu, Tom Cruise menikah dengan Penelope Cruz, kemudian Katie Holmes. Sampai saat ini, Tom dan Katie memiliki seorang anak, Suri Cruise. Sedang Nicole telah menikah dengan Keith Urban.

4 dari 5 halaman

Miranda Kerr dan Orlando Bloom


Pasangan romantis ini mengejutkan banyak fansnya ketika mengumumkan perceraian rumahtangga mereka pada 25 Oktober 2013. Padahal, mereka sudah menikah sejak Juli 2010. Walau begitu, keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak akhir 2007. Tidak ada desas-desus atau rumor apapun sebelum itu. Hal inilah yang membuat banyak orang menyayangkan keputusan mereka.

Orlando dan Miranda sampai saat ini masih berstatus single meski keduanya sudah seringkali digosipkan berkencan dengan beberapa orang. Namun, bintang Lord of The Rings dan model Wonderbra tersebut masih sering bertemu demi memberikan kasih sayang bagi putra mereka, Flynn.

5 dari 5 halaman

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin


Dunia aktris Hollywood kembali didera kabar perceraian aktris, Gwyneth Paltrow dan dan pentolan Coldplay Chris Martin. Keduanya mengumumkan perpisahannya pada Maret 2014 lalu. Menikah sejak 5 Desember 2003 dan dikaruniai dua orang anak tak membuat mereka mengurungkan keputusan itu.

Keduanya menyerah dan membiarkan 13 tahun pernikahan mereka kandas begitu saja. Kabarnya Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sering bertengkar tentang banyak hal. Ada juga yang menyebutkan bahwa Gwyneth sering terlalu banyak mencampuri urusan band Chris. Namun begitu, belum lama ini keduanya bertemu kembali untuk reunian anak-anak dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.