Sukses

Iko Uwais Tinggalkan Janda, Pilih Wanita Single

Kisah cinta Iko Uwais dan Jane Shalimar sempat terjalin sampai akhirnya Iko berpaling ke Audy Item.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan artis, Iko Uwais juga merasakan memiliki kekasih dari kalangan artis. Setelah berkenalan dengan singkat, Iko diketahui berpacaran dengan Jane Shalimar. Keduanya bahkan sempat berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Saat itu, Iko tak mempersoalkan status Jane yang seorang janda beranak satu. Keduanya kerap menunjukkan keharmonisan di depan banyak orang. Iko sendiri mengatakan jika dirinya sudah dekat dengan anak Jane, Zarno.

Jane Shalimar

"Anaknya senang main sama gue, bahkan gue yang ngajarin anaknya main silat," ujar Iko.

Bagi Iko, sosok Jane dianggap sebagai wanita yang kuat dan tidak lemah. "Dia nggak cengeng, mentalnya juga bagus. Hubungan keluarga juga sudah baik, enak. Gue sudah kenal keluarga Jane dan sebaliknya," ujarnya.

Namun belakangan sempat muncul kabar jika Iko berselingkuh dengan Audy Item. Hal tersebut pun lantas dibantah oleh Iko. Menurutnya, hubungannya dengan Jane memang sudah berakhir.

"Kita memang sudah break, dan saya sangat menghargai dia," jelas Iko.

Iko Uwais membantah juga dirinya putus dengan Jane Shalimar karena status Jane yang seorang janda beranak satu.

"Kalau gue mikir dia janda ngapain gue pacaran 2,5 tahun. Dan Jane sudah gue kenalin ke keluarga besar gue. Sampai saat ini nama Jane itu masih baik di keluarga, kantor dan teman-teman gue," jelas Iko.

Menurut Iko, dirinya tidak pernah memanfaatkan Jane untuk mendompleng ketenarannya hingga Iko bisa menjadi aktor seperti saat ini.

"Sedikitpun gue nggak manfaatin dia. Waktu gue semua buat dia dan sedikitpun gue nggak mengharapkan sesuatu dari dia. Gue lebih baik jujur sekarang daripada nanti bohong di belakangnya malah kagak enak," pungkasnya.

Aktor yang memulai karier sebagai atlet pencak silat ini mengatakan, penyebab kandasnya hubungan karena sudah tak lagi memiliki visi yang sama dalam merenda cinta dengan janda satu anak itu.

"Kita pisah karena masalah ketidakcocokan," tegas Iko.

Soal rumor kehadiran orang ketiga, Iko tak mau menjawabnya. Padahal, saat ini Iko santer dikabarkan menjalin kasih dengan penyanyi Audy Item.

Iko Uwais & Audy Item


"Namanya sebuah hubungan, itu kan ada cocok atau nggaknya. Kita break itu bukan karena cewek lain atau orang ketiga, nggak ada itu," tandas Iko.

Sampai akhirnya, Iko memang berpacaran dengan Audy dan akirnya menikah. Lamaran keduanya pun dilakukan dengan diam-diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.
    Wanita kelahiran 2 Juni 1980 ini merupakan mantan istri dari cucu Soekarno, Didi Mahardika.

    Jane Shalimar

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Video Terkini