Sukses

Channing Tatum Bakal Jadi Wolverine?

Niat Hugh Jackman untuk melepas peran Wolverine kemungkinan bukan sebatas gurauan semata.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Niat Hugh Jackman untuk melepas peran Wolverine kemungkinan bukan sebatas gurauan semata. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (4/4/2014), pria yang sudah bolak-balik mencicipi panggung broadway itu bahkan sudah memiliki calon penggantinya.

Hal tersebut diucapkan Jackman ketika diwawancarai oleh Press Asociation. "Aku tak tahu siapa yang bisa memainkan Wolverine. Tapi kurasa Channing Tatum adalah orangnya." jawab Jackman.

Sayangnya, yang tidak diketahui Jackman, Tatum justru pernah mengungkapkan kalau dirinya sangat ingin berperan sebagai Gambit, salah satu mutant di X-Men yang kerap memakai kartu sebagai senjata andalannya.

"Gambit adalah favoritku. Aku berasal dari New Orleans, dan aku juga bisa beraksen Cajun." tutur Tatum.

Namun demikian, terlepas siapa yang nantinya akan mengambil alih peran Wolverine, sosok Jackman dipastikan akan tetap menyelesaikan perannya sebagai Wolverine di X-Men: Days of Future Past. Peran itu juga bisa saja masih berlanjut dua film lain yakni X-Men: Apocalypse dan The Wolverine III.

"Saya merasa luar bisa bisa menjadi bagian dari X-Men. Dan sampai saat ini, saya juga masih tidak percaya kalau akan mendapatkan kesempatan itu sampai tujuh kali." pungkas Jackman.

Rencananya, X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 21 Mei 2014 di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.