Sukses

Oka Antara Penggemar Berat Leonardo DiCaprio

Oka Antara menyebutkan nama Leonardo DiCaprio dan Denzel Washington sebagai aktor favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya berbincang-bincang mengenai film The Raid 2: Berandal yang turut melibatkan namanya, aktor asal Indonesia Oka Antara juga menyempatkan diri untuk mengungkapkan 2 aktor Hollywood yang selama ini jadi panutannya dalam berakting.

Ditemui di sela-sela acara Bedah Film bersama Liputan6.com, ia pun menyebutkan nama Leonardo DiCaprio dan Denzel Washington sebagai aktor favoritnya.

"Leonardo DiCaprio gue suka. Tapi sebenarnya yang paling mantep banget itu aktingnya Denzel Washington." tutur Oka. "Soalnya, di setiap film yang dibintanginya, Denzel bisa benar-benar menyatu sama karakter yang diperankannya."

Dalam film The Raid 2: Berandal, Oka Antara memerankan karakter Eka, tangan kanan sosok Bangun (Tio Pakusadewo) yang merupakan salah satu bos mafia terkuat di ibukota.

Oka Antara sempat bermain dalam film berjenis thriller psikologis bertajuk Killers bersama aktor Jepang Kazuki Kitamura. Di situ, dia berperan sebagai Bayu, jurnalis yang terobsesi untuk membunuh penjahat berkerah putih setelah melihat video milik pembunuh berdarah dingin dari Jepang.

Baca juga:

Alasan Arifin Putra Hijrah ke Film Laga

The Raid 2: Pertempuran Sadis itu Bertajuk Berandal

Alasan Arifin Putra Hijrah ke Film Laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini